Lazada Indonesia

Bruder Fic Identitas Dan Sejarah

 

Buku ini pertama-tama dimaksudkan sebagai bahan pengayaan para pengampu pembelajaran Kepangudiluhuran di sekolah-sekolah Yayasan Pangudi Luhur. Di dalam buku Kepangudiluhuran selalu dibicarakan atau dibahas tentang kongregasi Bruder FIC sebagai inspirasi bagi para murid. Untuk mengantar pemahaman dan pendalaman tentang Kongregasi FIC yang lebih mendalam itulah buku ini dirasa perlu. Wawasan yang lebih luas dan komprehensif tentang Kongregasi FIC akan membuat pembelajaran Kepangudiluhuran lebih bermakna, lebih lengkap dan diharapkan juga lebih menarik. Tentu saja para pembaca lain pun dapat memetik buah dari membaca buku ini.

Buku ini berisikan dua bagian pokok, sesuai dengan judulnya, yaitu Identitas Bruder FIC dan Sejarah Bruder FIC. Di dalam bagian Identitas Bruder FIC digambarkan secara ringkas antara lain latar belakang didirikan FIC; siapakah Pastor Rutten dan semangatnya; siapakah Bernardus Hoecken dan semangat juangnya. Kepemimpinan FIC dan visi misi Kongregasi FIC Provensi Indonesia memberikan gambaran yang jelas tentang cita-cita yang lebih kontekstual tentang idealisme Kongregasi FIC.
 
Pada bagian Sejarah FIC diberikan rangkuman perkembangan perjalanan Kongregasi Bruder FIC dari awal mula keadaan di Belanda dan meluasnya karya pelayanan Kongregasi FIC ke luar Belanda yaitu Indonesia, Chile, Pakistan, Sierra Leone, Malawi dan Ghana.
 
Dengan memahami hal-hal tersebut, pembaca dapat mengetahui tentang jati diri Bruder FIC, meskipun secara selayang pandang. Mereka, para pembaca budiman, diberikan pemahaman tentang hidup dan kehidupan bruder.
Selamat mengenal Bruder FIC!
 
Kode Buku : PC0142
Pengarang : Br. Frans Sugi, FIC
Tahun Terbit : Juni 2017
ISBN : 978-602-6336-85-9
Halaman/Ukuran : 114 / 14,8 x 21 cm
Berat : 130 gr
Harga : Rp 32.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar