Lazada Indonesia

Tuhan Di Mana Engkau?


“Tuhan di Mana Engkau?” merupakan pertanyaan yang lumrah dalam hidup kita. Apalagi kalau kita sedang mengalami pelbagai pesoalan hidup. Kumpulan renungan dari peristiwa kelahiran, mengisi kehidupan hingga manusia kembali kepada Sang Pemilik kehidupan kaya akan makna. Keluarga kita adalah medan perjumpaan dengan Tuhan secara nyata. Bagaimana keluargaku saat ini? Masing-masing orang memiliki pengalaman itu, tetapi yang menarik adalah bagaimana manusia membingkai pengalaman sebagai pengalaman akan kehadiran Allah dalam hidup ini.

Buku renungan sederhana ini memberikan inspirasi bagi kita untuk memaknai peristiwa hidup dalam kerangka sabda Tuhan. Bagi kehidupan berkeluarga, buku ini mengingatkan kembali akan makna hidup berkeluarga. Setelah membaca buku renungan ini, kita dapat mengembangkan sendiri melalui pengalaman konkret kita seraya memohon pencerahan dari Tuhan yang berkenan menyapa kita melalui peristiwa. Tuhan sungguh hadir dalam peristiwa hidup kita.

Kode Buku : PC0136
Pengarang : Rm. V. Suparman Pr
Tahun Terbit : Maret 2017
ISBN : 978-602-6336-59-0
Halaman/Ukuran : 208 / 13x18.5 cm
Berat : 195 gr
Harga : Rp 35.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar