Lazada Indonesia

Hidup Itu Anugerah

 

Dalam menjalani kehidupan, kita sering mengalami aneka peristiwa yang membahagiakan atau mengecewakan, yang membanggakan ataupun membuat terpuruk, yang berhasil ataupun gagal, dan sebagainya. Semua peristiwa itu nyata dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita diharapkan dapat menghadapi dan mengolahnya.

Berdasarkan hasil pengolahan ini muncullah satu keyakinan yang sangat mendasar dan dapat dijadikan tonggak kehidupan yaitu hidup itu sungguh merupakan anugerah yang diberikan oleh Allah.
 
Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis mendampingi aneka kelompok dampingan selama berkarya di Pastoran Sanjaya Muntilan hampir 10 tahun. Melalui olahan ini, buku ini diharapkan membantu pembaca untuk memahami dan menghayati hidup sebagai anugerah dari Allah.

Kode Buku : PC0030
Pengarang : Laurent Prasetya Pr
Tahun Terbit : Februari 2012
ISBN : 978-602-9485-14-1
Halaman/Ukuran : 116 / 10.5x14.8 cm
Berat : 105 gr
Harga : Rp 17.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar