Lazada Indonesia

Hidup Itu Indah


Ketika menciptakan manusia, Allah menjadikannya dengan sungguh amat baik, seperti yang dirumuskan dalam Kejadian 1:31, “Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik.” Dia juga telah memberikan berbagai anugerah kepada manusia. Anugerah itu berupa napas kehidupan.

Selain napas kehidupan, Allah juga memberikan anugerah-anugerah lain, agar manusia dapat tumbuh dan berkembang sebagai pribadi. Anugerah-anugerah kehidupan inilah yang diberikan oleh-Nya kepada manusia, yang harus disyukuri terus-menerus, dari waktu ke waktu.
 
Buku ini membantu kita untuk meyakini bahwa Allah berkarya atas diri kita dan berkenan untuk menjadikan hidup ini indah pada waktunya.

Kode Buku : PC0047
Pengarang : Laurent Prasetya Pr
Tahun Terbit : Desember 2012
ISBN : 978-602-9485-77-6
Halaman/Ukuran : 160 / 10.5x14.8 cm
Berat : 105 gr
Harga : Rp 17.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar