Lazada Indonesia

Belajar Dari Binatang Seri 2


Kehadiran binatang dalam kehidupan manusia, menjadi penyokong bagi hidupnya. Banyak hal memang dapat didapatkan dari kehadiran binatang. Salah satunya, manusia bisa ber-refleksi dari keberadaan binatang tertentu. Dengan karakteristiknya masing-masing, manusia dapat mengembangkan kualitas dirinya, sebab mereka dimampukan untuk menemukan nilai-nilai kehidupan yang jelas dan menentukan sikap berhadapan dengan pribadi-pribadi yang khas karakternya.

Dalam seri yang kedua ini, para pambaca kembali disuguhi bermacam kesempatan untuk belajar dari binatang. Melalui tiga langkah reflektif, identifikasi menemukan nilai hidup pengembangan sikap, pembaca diajak berproses menjadi pribadi yang semakin baik lagi.

Kode Buku : PC0125
Pengarang : Rm. L. Prasetya Pr
Tahun Terbit : Juni 2016
ISBN : 978-602-6336-03-3
Halaman/Ukuran : 64 / 10.5x14.8 cm
Berat : 35 gr
Harga : Rp 12.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar