Lazada Indonesia

Belajar Dari Binatang Seri 1



Dalam kisah penciptaan, binatang tercipta untuk mendukung hidup Adam dan Hawa, manusia pertama. Dalam kehidupan manusia, keberadaan bermacam jenis binatang menjadi penyokong bagi hidupnya. Tak hanya untuk ternak, dikonsumsi, dalam buku ini, binatang dapat membantu para pembaca untuk merefleksikan diri dan hidupnya. Melalui binatang tertentu, dengan karakteristiknya masing-masing, mereka dapat mengembangkan kualitas dirinya, sebab mereka dimampukan untuk menemukan nilai-nilai kehidupan yang jelas dan menentukan sikap berhadapan dengan pribadi-pribadi yang khas karakternya.

Jangan diartikan bahwa manusia direndahkan martabatnya setara dengan binatang atau disamakan dengan binatang. Sama sekali tidak! Kebiasaan dan perilaku binatang dapat memberi insipirasi bagi hidup manusia, bahkan dapat meneguhkan hidupnya. Manusia dapat belajar dari binatang.

Kode Buku : PC0124
Pengarang : Rm. L. Prasetya Pr
Tahun Terbit : Juni 2016
ISBN : 978-602-6336-02-6
Halaman/Ukuran : 64 / 10.5x14.8 cm
Berat : 35 gr
Harga : Rp 12.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar