Lazada Indonesia

Inspirasi Injil Matius

 

Mengapa Injil Matius diletakkan di depan dari ketiga Injil? Menurut para ahli Kitab Suci, ketika kitab-kitab Perjanjian Baru disatukan, Injil Matius merupakan Kitab Injil yang paling dikenal oleh Jemaat Kristen.

Injil Matius terdiri atas 4 bagian pokok: Pertama, mengisahkan masa kanak-kanak Tuhan Yesus, Kedua, mengisahkan keberadaan dan karya-karya-Nya di wilayah Galilea di Israel Utara. Ketiga, mengisahkan perjalanan-Nya dari wilayah utara ke selatan. Keempat, mengisahkan keberadaan dan akhir hidup-Nya di wilayah Yudea. Dengan menelusuri keempat bagian pokok dari Injil Matius ini, kita diharapkan semakin memahami siapa Yesus Kristus yang kita imani tersebut.

Kode Buku : PC0044
Pengarang : Rm. Al. Purwa Hadiwardoyo MSF
Tahun Terbit : November 2012
ISBN : 978-602-9485-67-7
Halaman/Ukuran : 80 / 13x18.5 cm
Berat : 65 gr
Harga : Rp 16.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar