Lazada Indonesia

Inspirasi Iman Injil Markus

 

Ketika Tuhan Yesus bertanya kepada murid-murid-Nya, “Kata orang banyak, siapakah Aku ini?” Mereka menjawab: “Yohanes Pembaptis, ada juga yang mengatakan: “Elia, ada pula yang mengatakan, bahwa seorang dari nabi-nabi dahulu telah bangkit.” Kemudian Tuhan Yesus bertanya kepada mereka: “Menurut kamu, siapakah Aku ini?” Dengan tegas Petrus menjawab: “Mesias dari Allah.”

Dengan mencermati perikop demi perikop dalam Injil Markus, kitapun dapat memahami lebih jauh siapakah Tuhan Yesus bagi diri masing-masing sebagai orang kristiani, terutama melalui karya-karya-Nya, ajaran-ajaran-Nya dan akhir hidup-Nya.
Semoga kehadiran buku ini menolong kita untuk semakin memahami dan menghayati iman kita kepada Tuhan Yesus sebagai juru selamat dunia dan juru selamat kita semua.

Kode Buku : PC0028
Pengarang : Al. Purwa Hadiwardoyo, MSF
Tahun Terbit : Januari 2012
ISBN : 978-602-9485-00-4
Halaman/Ukuran : 96 / 13.4x18.9 cm
Berat : 65 gr
Harga : Rp 16.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar