Lazada Indonesia

Dari Bencana Menuju Berkat


Buku ini berawal dari ‘ziarah kemanusiaan’. Sesudah kurun waktu yang terhitung lama, lima belas tahun, ‘ziarah kemanusiaan’ tersebut berwujud dalam ziarah rohani bersama Santo Paulus. Peziarahan rohani tersebut dimulai di pulau Malta, kemudian dilanjutkan ke Roma, mengikuti jejak langkah St. Paulus, misionaris pewarta dan misionaris pekerja yang besar.

Mengikuti langkah misionaris besar St. Paulus, yang terdampar di pulau Malta karena tragedi karam kapal. Bencana ini direncanakan Tuhan menjadi berkat besar bagi karya pewartaan kabar gembira keluar dari batas-batas tanah Israel dan sekitarnya.
Bagi Anda, yang tak sempat atau belum berkesempatan meniti jejak langkah St. Paulus ini; untuk Anda, yang berani bermimpi dan serentak berani mengikuti tangan Tuhan yang ‘sedang merenda jalan hidupmu’, kami persembahkan catatan perjalanan spiritual dan biblis ini. Roh Tuhan yang telah membimbing Paulus dengan gemilang, kiranya meliputi hati dan budi, karya dan bakti hidup Anda sekalian, dengan cemerlang dan berlimpah berkah.

Kode Buku : PC0127
Pengarang : Pastor Terry Ponomban Pr
Tahun Terbit : Agu-16
ISBN : 978-602-6336-17-0
Halaman/Ukuran : 80 / 12x17 cm
Berat : 55 gr
Harga : Rp 22.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar