Lazada Indonesia

Mewartakan Juru Selamat

 

Dewasa ini kita, umat Kristen di seluruh dunia, merayakan Natal dengan berbagai hiasan, parcel, nyanyian, pohon terang dan kandang Natal. Itu semua sangatlah menyenangkan dan membesarkan hati kita. Meskipun demikian, selain mengabadikan hal-hal yang menyenangkan itu, kita sebaiknya juga memahami rahasia iman yang hendak kita syukuri dengan perayaan tersebut.
 
Hal itu dapat kita lakukan misalnya dengan mencermati kisah-kisah Natal yang termuat dalam Injil Lukas, yang pengaruhnya pada umat Kristen masih sangat terasa sampai saat ini. Pengaruh itu misalnya tampak pada hal-hal yang mewarnai perayaan Natal dewasa ini, yakni nyanyian Gloria, kandang Natal, madah Zakaria, madah Maria, dan sebagainya.

Setelah menggali dan menemukan rahasia iman yang termuat di dalam kisah-kisah Natal tersebut, kiranya kita tidak hanya akan merayakan Natal sebagai pesta rakyat semata melainkan juga pesta iman.

Kode Buku : PC0069
Pengarang : DR. Al. Purwa Hadiwardoyo MSF
Tahun Terbit : Oktober 2013
ISBN : 978-602-1542-24-8
Halaman/Ukuran : 84 / 13x18 cm
Berat : 65 gr
Harga : Rp 20.000
 
Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar