Lazada Indonesia

Imam Diosesan

 

Apa artinya menjadi imam diosesan? Jawabnya, imam diosesan hidup di tengah umat di wilayah dia diinkardinasikan dalam suka dan duka. Hidup di tengah umat itu, seorang imam mengarungi kehidupan yang terus berjalan dan berubah bagaikan arus zaman. Kadang berhadapan dengan badai yang ganas, namun kadang pula memeluk keheningan dunia.

Salah seorang imam diosesan, I Gusti Bagus Kusumawanta asal Singaraja Bali, dalam pesta perak imamatnya telah melukiskan peziarahan hidupnya dalam buku bunga rampai. Isinya tentang dunia, tentang sosok imam diosesan itu sendiri, tentang seminaris, tentang keluarga, tentang pendidikan katolik, tentang iman dan liturgi, tentang katekese dan tentang parokial.

Kode Buku : PC0103
Pengarang : Rm. I Gusti Bagus Kusumawanta, Pr
Tahun Terbit : Agustus 2015
ISBN : 978-602-0833-32-3
Halaman/Ukuran : 176 / 13x18,5 cm
Berat : 165 gr
Harga : Rp 35.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar