Lazada Indonesia

Fx


“Bagi saya, tidak penting berkantor di mana pun. Yang penting bekerja!” Inilah sepenggal kalimat dari “FX”, Sang Walikota Solo. Pastinya: selamat datang di “Spirit of Loving Others”, sebuah era blusukan, yakni era horisontal yang selalu mendengar dan memperhatikan sekaligus mencintai dan membela. Inilah sebuah era bahasa yang mengurangi instruksi tapi banyak mendelegasi, yang mengurangi perintah tapi banyak berkomunikasi. Sebuah era di mana pemimpinnya: ketika ada masalah - dia ada di paling depan, ketika ada kerja - dia ada di tengah-tengahnya, dan ketika ada kemakmuran - dia ada di paling belakang, karena sejatinya pemimpin harusnya menderita dan bukan menikmati, harusnya penuh cinta dan bukan sekedar kata-kata hampa.
Tolle et Legge. Ambil dan bacalah!

Kode Buku : PC0074
Pengarang : Rm. Jost Kokoh Pr
Tahun Terbit : November 2013
ISBN : 978-602-1542-36-1
Halaman/Ukuran : 156 / 20x20 cm
Berat : 345 gr
Harga : Rp 50.000
 
Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar