Lazada Indonesia

Inspirasi Iman Injil Yohanes

 

Kitab Injil keempat, menurut keyakinan banyak orang kristiani, ditulis oleh Yohanes, saudara Yakobus, anak Zebedeus. Bersama saudara dan ayahnya itu, Yohanes semula bekerja sebagai nelayan di danau Galilea di Israel Utara. Barulah kemudian, setelah mengikuti Yesus beberapa saat, dia menjadi salah satu dari kedua belas murid Yesus yang dipilih-Nya menjadi rasul-rasul-Nya.
Menurut para ahli Kitab Suci, Injil keempat ini disusun sebagai bahan pendalaman iman bagi mereka yang sudah cukup mengenal Kristus. Penulisnya tampaknya memperoleh bahan-bahan dari jemaat-jemaat yang sangat dikenalnya, pengalaman dan renungannya sendiri, serta sumber-sumber lain. Hasilnya adalah sebuah Injil yang lebih diwarnai oleh sabda-sabda Yesus yang sangat mendalam.

Kode Buku : PC0035
Pengarang : Rm. Al. Purwa Hadiwardoyo MSF
Tahun Terbit : April 2012
ISBN : 978-602-9485-22-6
Halaman/Ukuran : 80 / 13x18.5 cm
Berat : 65 gr
Harga : Rp 16.000
Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar