Lazada Indonesia

Patriotisme Dan Nasionalisme Para Pejuang Katolik

 

Dari kisah hidup pahlawan ditunjukkan dengan jelas bagaimana manusia menghayati nilai-nilai yang diaktualisasikan dan diperjuangkan selama hidup mereka. Mereka mengesampingkan harta atau kedudukan atau kepentingan pribadi untuk mengejar sesuatu yang lebih mulia dan berharga.

Para pahlawan yang kisahnya tersaji dalam buku ini telah menunjukkan usaha dan perjuangan mereka untuk mengejar nilai pribadi dan nilai sosial. Pada masa kini diperlukan satu tambahan nilai lain, yaitu nilai cinta alam atau lingkungan hidup. Fenomena pemanasan global yang berakibat pada perubahan iklim yang ekstrem dibarengi dengan kenaikan harga pangan dan energi telah menyadarkan umat manusia akan pentingnya nilai cinta alam dan lingkungan hidup. Tokoh-tokoh pahlawan yang menjunjung nilai cinta alam dan kelestarian hidup dewasa ini sangat urgen untuk diangkat kembali.

Kode Buku : PC0041
Pengarang : J.B. Seodarmanta
Tahun Terbit : September 2012
ISBN : 978-602-9485-53-0
Halaman/Ukuran : 116 / 14.8x21 cm
Berat : 115 gr
Harga : Rp 30.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar