Lazada Indonesia

Paus Fransiskus


Uskup Agung Buenos Aires, Jorge Mario Bergoglio, terpilih menggantikan Paus Benediktus XVI. Ada banyak keutamaan yang dimiliki Paus Fransiskus. Banyak orang melihat dia adalah pribadi yang sederhana. Beliau yang sering menggunakan transportasi umum, tinggal di flat bersama rekan pastornya dan memasak sendiri makanannya menjadi gambaran kesederhanaannya. Bahkan pemilihan nama “Fransiskus” pun berangkat dari cara yang sangat sederhana. Konon karena Kardinal dari Brasil membisikkan kepadanya supaya tetap ingat orang miskin. Dari bisikan itu lalu ia pun langsung teringat St. Fransiskus Assisi, seorang pribadi yang sangat peduli pada orang miskin dan terpanggil untuk “membangun (kembali) Gereja”. Pilihan motto Beliau pun, “Misserando Atque Elligendo”, menggambarkan bagaimana kesederhanaan itu yang telah, sedang dan akan dihidupi oleh Paus Fransiskus.

Buku ini memberikan gambaran yang lebih lengkap dari seluk beluk seorang Jorge Mario Bergoglio, yang didaulat menjadi Paus. Dengan buku ini kita dibantu semakin mengenal Bapa Paus Fransiskus dan semakin tergerak bersama-sama dengannya membangun kembali Gereja supaya semakin bisa selaras dengan kehendak Bapa yang telah disabdakan dan diwujudkan oleh Yesus Kristus dalam bimbingan Roh Kudus.
 
Kode Buku : CJ-0001
Pengarang : Rm. Noegroho Agoeng S. Pr, Rm. Fransiskus Asisi. Teguh Santosa Pr, Hieronymus Budi Santoso, D. Nanang Purwanto
Tahun Terbit : Mei 2013
ISBN : 978-602-9485-84-4
Halaman/Ukuran : 104 / 14,8 x 21 cm
Berat : 180 gr
Harga : Rp 35.000
Catatan :
* = diterbitkan oleh Penerbit Cahaya Jiwa

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar