Lazada Indonesia

Bersahabat Dengan Kitab Suci

 

“Tak kenal maka tak sayang” , Buku ini dimaksudkan agar kita memiliki pengenalan akan Kitab Suci. Dengan demikian kita bisa semakin menyayangi Kitab Suci. Kitab Suci adalah sabda Allah yang sekaligus buku yang bercerita tentang hidup kita sendiri. Tahap pertama adalah mengenal, setelah mengenal, kita akan mencintai Kitab Suci. Setelah sayang dan berminat pada Kitab Suci, orang akan berupaya untuk menambah pengetahuannya mengenai Kitab Suci, dan kemudian tergerak untuk membagikannya kepada sesamanya.

Buku ini tidak hanya mengajak orang mengenal Kitab Suci. Di dalamnya terdapat pula dasar-dasar kerasulan Kitab Suci. Pembaca diajak untuk memahami bagaimana cara agar firman Tuhan dapat sungguh meresap di dalam hidup pribadi seorang beriman. Selanjutnya, disajikan pula enam metode pendalaman Kitab Suci. Metode-metode ini disajikan agar firman Tuhan bukan hanya berbuah bagi kehidupan pribadi, tetapi juga kehidupan bersama umat beriman. Bersahabat dengan Kitab Suci berarti meletakkan Kitab Suci dalam posisi istimewa. Apalagi yang lebih istimewa, selain membuatnya semakin dikenal dan dihidupi!

Kode Buku : PC0098
Pengarang : Komisi Kerasulan Kitab Suci Keuskupan Surabaya
Tahun Terbit : Juni 2015
ISBN : 978-602-0833-18-7
Halaman/Ukuran : 184 / 14,8x21 cm
Berat : 220 gr
Harga : Rp 42.000
 
Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"   

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar