Lazada Indonesia

Hidup Itu Berjuang


Kata berjuang sangat terkait dengan masa depan. Itulah sebabnya, kata ini dimaknai sebagai gerakan maju yang dinamis dalam menatap masa depan kita masing-masing, sehingga kita tidak dapat hidup seenaknya, asal hidup, bahkan berprinsip yang penting hidup.

Hidup itu berjuang sengaja dipilih sebagai judul, sebab buku ini mau menegaskan bahwa kita harus memperjuangkan dan mengisi kehidupan yang dianugerahkan Allah dalam hidup sehari-hari.

Buku yang disertai pengalaman seorang imam ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bahwa kita harus berjuang untuk hidup dan mengisi kehidupan kita sebagaimana mestinya, seperti yang dikehendaki oleh Allah.

Kode Buku : PC0090
Pengarang : Laurent Prasetya Pr
Tahun Terbit : Januari 2015
ISBN : 978-602-1542-92-7
Halaman/Ukuran : 118 / 10,5x14,8 cm
Berat : 90 gr
Harga : Rp 17.000

Untuk Pemesanan bisa via Whatsapp atau SMS ke <b>0818270661</b> dg format <b>“Nama/Alamat Lengkap/Kode Buku/Jasa Pengiriman (JNE/TIKI/Pos Indonesia)</b>"

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar